MUSDES PENETAPAN APBDes TAHUN ANGGARAN 2024 DESA DONOREJO

  • Muhamad Fahmi Fambudi
  • Dec 29, 2023

Musyawarah Desa dalam rangka Penetapan APBDes Desa Donorejo Tahun Anggaran 2024 telah dilaksanakan, Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Desember 2023 bertempat di Balai Desa Donorejo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota FORKOMPINCAM, Perangkat Desa , BPD, LPMD, PKK, KARANGTARUNA, RT, RW DAN ULAMA' Desa donorejo.

Hadir juga pada acara tersebut Bapak Sokip selaku Kepala Desa Donorejo, Ibu Murtofiah selaku Pendamping Lokal Desa, Bapak Abdul Halim selaku Ketua BPD Desa Donorejo, serta Bapak Anwar Masdari selaku Sekcam Karangtengah.

Acara di pimpin langsung oleh bapak H. Ngadenan, S.Sos Selaku Sekretaris Desa donorejo, di lanjut

Sambutan dari Bapak Sokip selaku Kepala Desa Donorejo, menyampaikan bahwa untuk masyarakat desa harus aktif mengawal dan ikut mengawasi jalannya pemerintahan desa, terutama mengawasi penggunaan anggaran desa, agar bisa berjalan sebagaimana yang di harapkan.

selanjutnya, Sambutan dari Bapak Anwar masdari selaku Sekcam karangtengah. beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi tinginya kepda pemerintah dsa yang sudah melaksanakan musdes tepat waktu, dan juga melaksanakan pendataan SDG's yang presetasenya sudah tinggi di bandingkan desa desa lainya, 

Selanjutnya pemaparan materi oleh Bapak turmudi selaku Operator sisdkudes desa donorejo. Dimana ada beberapa hal penting yang disampaikan, diantaranya bahwa tahun depan akan ada penjaringan perangkat desa. Menerima usulan pengaspalan dari peserta. lansia remaja. pembangunan jalan lengkong wetan, bantuan untuk lembaga pendidikan yang ada di desa, dll